CR7 Luncurkan Aplikasi Pribadi di Android dan iPhone

CR7 Luncurkan Aplikasi Pribadi di Android dan iPhone - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang melek akan teknologi, khususnya dalam hal bersosialisasi di jejaring media sosial. Setelah memiliki akun Facebook dan Twitter, ada satu lagi terobosan yang dihadirkan pemain berjuluk The Rocket ini.

Kamis lalu –waktu Madrid- Ronaldo meluncurkan sebuah aplikasi pribadi mengenai dirinya yang bernama ‘Viva Ronaldo’.



Dilaporkan Marca, Minggu (15/12/2013), situs interaktif ini dirilis dalam bahasa Inggris dan memungkinkan jutaan penggemarnya dari seluruh dunia untuk berkomunikasi satu sama lain dan mengikuti berita terbaru tentang eks pemain Manchester United ini.

Situs web gratis (vivaronaldo.com) juga tersedia sebagai sebuah aplikasi untuk ponsel berbasis Android dan iPhone, aplikasi ini memberikan Anda kesempatan untuk melihat foto-foto, video, dan berinteraksi langsung dengan sang idola.

Tak hanya itu, di dalam konten ini akan ada kuis yang bisa diikuti dengan memberikan hadiah berupa jersey yang ditandatangani langsung oleh Ronaldo, bahkan kesempatan langsung bertatap muka dengan Cristiano Ronaldo.

Waoo keren banget yah, :)

Sumber : bola.okezone.com
Baca postingan keren sebelumnya : 4 Keuntungan Nokia Jika Mengadopsi Android
Comments