Mito Prime, Tablet Android Quad-Core Murah, Bisa Buat BBM-an

Mito Prime, Tablet Android Quad-Core Murah, Bisa Buat BBM-an - Pasar tablet PC yang semakin seksi melecut Mito Mobile untuk kembali merilis tablet generasi terbaru dengan kemampuan mumpuni dengan nama Mito Prime yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Mito Prime diluncurkan ke pasaran dengan mengusung desain memikat, ringan, namun bertenaga dari sisi performa.

Penampilan MITO Prime yang elegan mampu menunjang pengguna di era mobile lifestyle saat ini. Ketebalan perangkat ini hanya 8,9 mm, sehingga bagi pengguna yang mobile pastinya sangat membantu. Terlebih desain tablet berlayar 7 inch yang memikat ini turut menunjang pengguna untuk bersosialisasi karena memancarkan kesan stylish.

Mito Prime, Tablet Android Quad-Core Murah, Bisa Buat BBM-an
Dapur pacu Mito Prime digeber dengan prosesor 1.2 GHz quad core. Hal ini terlihat dari kehandalan Mito Prime saat memutar film berdefinisi tinggi (high definition/HD), gambar yang tersaji berjalan tanpa hambatan. Pengguna pun dapat menikmati video dengan gambar yang tajam tanpa diganggu dengan kondisi nge-lag alias patah-patah.

Termasuk saat perangkat dengan system operasi Android 4.1 Jelly Bean ini diajak untuk nge-game. Mulai dari puzzle sampai game balap yang tergolong berat dapat dilahap tanpa hambatan.

Dengan disematkan prosesor quadcore dengan konsep baru, membuat Mito Prime dapat bekerja maksimal saat di butuhkan. Termasuk saat Anda menginginkan pengalaman menonton film HD dari tablet PC.

Kebutuhan pengguna terhadap (BBM) pun sudah bisa diakomodir dari Mito Prime, sehingga pengguna bisa bebas BBM-an dari perangkat tablet ini. Selain itu, konektivitas Mito Prime pun sudah didukung oleh Dual GSM yang bermain di rentang frekuensi 900, 1800, serta 2100 MHz. Sehingga ketika Anda tak mendapatkan akses WiFi, akses selular bisa menjadi pilihan.

Berikut spesifikasi lengkap dari tablet Mito Prime:

Layar: Capacitive Touchscreen LCD 7 Inch IPS
Konektivitas: Dual GSM (900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz)
Prosesor: 1.2 GHz New Concept Quad Core (2CPU+2VPU)
OS: Android 4.1 Jelly Bean
Kamera: Dual Camera (2MP + 0,3MP)
Penyimpanan: Internal Memory 4 GB
RAM: 1 GB
Fitur: WiFi, Bluetooth, FM Radio, MP3, MP4, Google Play Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, BlackBerry Messenger

Sumber : merdeka.com
Baca postingan sebelumnya : Pencipta Android Andy Rubin, Kini Sibuk Bangun Robot Google
Comments