Sony Rilis Jam Tangan Android SmartWatch 2

Sony Rilis Jam Tangan Android SmartWatch 2 - Sony Mobile membuat kejutan dengan kembali merilis jam tangan pintar berbasis Android, Sony SmartWatch 2. Dibanding seri sebelumnya, penerus SmartWatch edisi kedua ini telah memiliki kelebihan yaitu tahan air.

Fitur terbaru dari suksesor sebelumnya ini adalah konektivitas Near Field Communications (NFC) untuk pairing sekali sentuh, khususnya dengan ponsel terbaru apa pun keluaran Sony. Dengan fitur ini, ponsel bisa terhubung dengan headset nirkabel, speaker portabel, hingga televisi keluaran Sony.

Jam Tangan Android SmartWatch 2

Di sisi kanan, jam tangan ini memiliki tombol Power (masih memakai desain OmniBalance, sama dengan desain yang dipakai di Sony Xperia Z dan Xperia Z Ultra). Di sisi kiri, ponsel cuma ada colokan USB yang sekaligus digunakan untuk colokan daya.

Jam tangan pintar ini mampu bertahan maksimal empat hari. Jika tidak digunakan apa pun, hanya berfungsi sebagai jam, SmartWatch 2 sanggup bertahan hingga seminggu.

Di layar sentuh ini, jam tangan juga memiliki sejumlah fungsi yang bisa dipilih dengan menggeser seperti layar di ponsel Android lain. Cuma karena ukuran layar hanya 1,6 inci, maka resolusi layarnya hanya 220 x 176 piksel.

Fitur utama Sony SmartWatch 2:
- Memiliki konektivitas Near Fields Communications (NFC) pertama di dunia
- Layar mampu terbaca meski di bawah sinar matahari (screen brightness)
- Tahan air (IP57)
- Pengaturan mudah
- Material bodi aluminium dan rantai stainless steel
- Kompatibilitas luas khususnya dengan kebanyakan ponsel Android
- Gelang tangan jam dapat ditukar sesuai keinginan. Tersedia dalam warna biru, merah muda, putih, dan hitam

Baca postingan menarik sebelumnya : Android 4.3 Untuk Sony Xperia Tersedia
Comments