Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 - Samsung kini tengah mempersiapkan kelanjutan phablet generasi berikutnya. Bocoran terbaru ini memberikan gambaran spesifikasi phablet penerus Galaxy Note 3 tersebut. Seperti apa?

Seperti biasa, Galaxy Note 4 akan hadir dalam dua varian berbeda, satu untuk dijual di wilayah Amerika Utara, Korea Selatan, China, dan Jepang, serta satu varian lagi untuk di wilayah di luarnya.

Mengutip SamMobile, varian pertama mengusung prosesor Smapdragon 805, sementara varian lainnya didukung oleh prosesor Samsung Exynos yang diperkirakan memiliki kode nama 'HelsinkiPro'.

Laporan tersebut melanjutkan, Galaxy Note 4 akan dibekali dengan display AMOLED beresolusi QHD (2560 x 1440p). Belum diketahui pasti berapa luas layar yang akan dibenamkan pada Galaxy Note 4.Namun, perkiraan luas layar phablet ini sepertinya akan berada pada kisaran angka 5.7 inci hingga 6 inci.

Poin spesifikasi lain yang disebutkan dalam laporan SamMobile menunjukkan bahwa Galaxy Note 4 dilengkapi dengan sensor berukuran 16 megapiksel pada kamera utama, dengan tambahan OIS yang dibuat oleh Sony. Sementara pada bagian depan, terdapat kamera beresolusi 2 megapiksel.
Comments