Satu Lagi Aplikasi Android Berhasil Diunduh 1 Miliar Kali

Aplikasi Android

Satu Lagi Aplikasi Android Berhasil Diunduh 1 Miliar Kali - Aplikasi milik Google, Gmail, telah dikenal sebagai satu-satunya aplikasi yang merajai Google Play Store. Sejak beberapa bulan yang lalu, Gmail diketahui telah diunduh hingga 1 miliar kali. Namun, dominasi Google tidak bertahan lama, sebab kini sudah muncul satu penantang baru yang juga telah mencatat rekor serupa. Siapa dia?

Menurut data terbaru yang dirilis oleh Google Play Store, salah satu aplikasi jejaring sosial mobile telah masuk daftar aplikasi yang telah diinstal hingga 1 miliar kali lebih. Mendengar kata 'jejaring sosial', mungkin Anda sudah bisa menebaknya.

Ya, aplikasi mobile Facebook kini menjadi aplikasi pemuncak Google Play Store bersama Gmail. Pencapaian ini merupakan sesuatu yang terbilang fantastis. Sebab, berbeda dengan Gmail yang memang menjadi aplikasi bawaan wajib di gadget Android, saat ini tercatat banyak pengguna yang menginstal sendiri aplikasi Facebook di gadget Android mereka.

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Satu Lagi Aplikasi Android Berhasil Diunduh 1 Miliar Kali. Terima kasih telah berkunjung bro sis.
Comments