Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Original (Asli) dengan Replika (Palsu)

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Original (Asli) dengan Replika (Palsu) - Mungkin sudah hal biasa bila sebuah produk yang laris dan terkenal itu bakal mempunyai produk replika atau bisa dikatakan palsu bukan dari pabrik aslinya. Seperti halnya produk samsung juga tidak lepas dari Replika atau Supercopy atau palsu dalam hal ini kita bahas tentang samung Galaxy S4, Untuk itu agar anda tidak tertipu dengan produk Samsung Galaxy S4 Replika alias palsu yang sudah banyak beredar dipasaran, berikut ini adalah tips untuk mengetahui Galaxy S4 Asli atau Palsu.

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Original dengan Replika

1. Membedakan Harga Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu

Biasa dikatakan dalam pepatah untuk membeli sesuatu ada harga ada rupa dan harga memang tak pernah bohong, untuk membedakan pertama kali dari harga, kita patut curiga bila harga dari Galaxy S4 itu jauh lebih murah dari Aslinya, hal ini harus dicurigai bahwa produk ini palsu.

2. Membedakan Bentuk Fisik Galaxy S4 Asli dan Palsu

Fisik dari samsung galaxy S4 asli dan palsu itu berbeda hal ini mengkin bila kita ingin mebedakannya harus pernah melihat yang ASLI dahulu, tetapi dari informasi dibwah ini mungkin anda akan lebih dapat membedakannya.

Untuk fisik dari samsung galaxy s4 original (asli) dan replika pertama dari Box atau Kardus, yang original terbuat dari kertas daur ulang warna coklat muda yang terlihat rapi, halus dan tidak kasar , sedang untuk yang replika (palsu) box berwarna coklat tua dan tidak terbuat dari kertas daun ulang serta terlihat serat kasar.

Samsung Original (Asli) menggunakan wrapping plastik dengan tulisan logo samsung di sekelilingnya.

Masalah Logo Samsung Asli didepan maupun dibelakang terlihat halus dan tidak timbul sedang yang replika (palsu) tersa kasar dan timbul.

Beda Fisik lainnya dilihat dari tombol smartphone android galaxy s4, untuk yang original (asli) posisi tombol ditengah atau lebih dekat dengan Home dan pencetannya lebih empuk sedang untuk yang replika (palsu) terlihat agak jauh dari posisi Home dan pencetannya terasa keras.

Body dari samsung asli bila dipegang akan terasa lembut sedang yang palsu lebih kasar.

Untuk didalam body bisa anda lihat pada sekitar kamera yang asli akan dikerjakan secara halus dan tidak kasar seperti yang terlihat untuk yang galaxy S4 palsu.

Yang terakhir untuk speaker bagian bawah samsung S4 asli menggunakan lempengan besi stainless steel dan terlihat bening, sedang yang galaxy S4 palsu menggunakan bahan yang lebih jelek dan terlihat tampak tipis.
(Sumber : beritaandroid.com)

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Original (Asli) dengan Replika (Palsu). Semoga bermanfaat ya :)
Comments