5 Hal yang Wajib Diketahui Seputar OS Android L

OS Android L

5 Hal yang Wajib Diketahui Seputar OS Android L - Untuk mengetahui lebih dalam seputar OS Android L, berikut adalah 5 informasi yang wajib diketahui oleh penggemar gadget Android.

1. Desain tampilan muka baru

Android L mempunyai tampilan antar muka yang lebih berwarna, flat, dan berlapis-lapis, layaknya gabungan kertas-kertas berwarna. Menurut sang desainer, Matias Duarte, Google memang memperoleh inspirasi dari kertas dan tinta untuk hadirkan tampilan yang sederhana namun tetap atraktif.

2. Peningkatan Performa OS Andorid

Sebagai permulaan, Google menyatakan memberikan peningkatan performa di sektor GPU guna tingkatkan kualitas grafis dari Android L. Tak lupa Virtual Machine milik KitKat, ART Runtime, yang telah dirombak total hadir untuk Android L.

3. Penambahan fitur baru

Fitur Google Search Android L mempunyai kemampuan baru yang disebut rediscovery. Selain itu, Android L juga mendukung fitur tab dari Chrome untuk diterapkan pada akses ke 'recent menu' atau aplikasi terbaru. Fitur terakhir yang ditonjolkan oleh Google adalah fitur notifikasi yang dapat ditambahkan pada lockscreen.

4. Hadir untuk semua perangkat Android

Nantinya Google berencana untuk memasukkan Android L ke semua peralatan elektronik untuk proyek ekspansi besar-besaran guna naikkan pendapatan Google.

5. Versi Android terbaik untuk dunia usaha

Dengan bantuan dari software 'Knox' milik Samsung, Google mengembangkan fitur Android at Workuntuk pengguna di dunia usaha dan perusahaan.

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul 5 Hal yang Wajib Diketahui Seputar OS Android L. Terima kasih banyak telah berkunjung ke blog ini :)
Comments